Home » , , , » 9 Alasan Menyimpan Minyak Kelapa di Kamar Mandi Anda

9 Alasan Menyimpan Minyak Kelapa di Kamar Mandi Anda

Daftar penggunaan sehari-hari dari minyak kelapa tidak pernah berakhir. Kita menggunakan minyak kelapa dalam produk buatan kita sendiri untuk perawatan tubuh dan memasak. Di sini kita memiliki 9 kegunaan favorit minyak kelapa di kamar mandi!

Kita menyimpan setoples minyak kelapa di kamar mandi selalu! Minyak kelapa merupakan pelembab kulit yang baik serta mengandung unsur penting dalam banyak perawatan rambut. Berikut adalah daftar 9 penggunaan minyak kelapa di kamar mandi.

1. Mencukur Bulu Kaki Anda

Ketika datang ke cukur Bulu kaki, minyak kelapa adalah teman terbaik. Jika Anda ingin kaki anda selembut kuli bayi, gosoklah sedikit minyak kelapa pada kaki Anda sebelum mencukur.

2. Pelembab Kulit

Anda dapat menggunakan whipped Minyak kelapa hampir setiap hari! Minyak kelapa dikenal untuk membantu mencegah kulit kendur, mengurangi bekas luka dan stretch mark. Ini adalah Krim alami yang “ajaib”

3. Berkumur

Apakah Anda pernah berkumur dengan minyak kelapa? cara tradisional untuk membersihkan mulut dari bakteri. Mulailah hari Anda dengan berkumur dengan satu sendok teh minyak kelapa di mulut Anda. Cobalah untuk berkumur selama minimal 10 menit. Jika Anda bisa, lakukan 20 menit atau lebih.

4. Pembersih Make Up

Alasan lain yang baik penggunaan minyak kelapa di tangan di kamar mandi adalah untuk menghapus makeup! Mencuci wajah Anda secara menyeluruh dan kemudian menggunakan minyak kelapa untuk menghapus sisa riasan mata
5. Minyak Pengencer
               
Ketika Anda sedang stres atau perlu untuk bersantai, mencampur beberapa tetes minyak esensial favorit Anda dengan sesendok minyak kelapa. Saya pribadi menggunakannya sebagai Penenang untuk relaksasi, Panaway untuk sakit otot, lavender untuk membantu saya tidur dan peppermint atau lemon untuk memberi energi.

6. Penjinak Rambut Kaku/kusut

Minyak kelapa dapat Anda gunakan untuk menjinakkan tambut yang kusut dan kaku. Tapi, hanya menggunakan dalam jumlah kecil. Jumlah yang lebih besar dari minyak kelapa akan meninggalkan rambut Anda dengan tampilan berminyak.

7. Perawatan Rambut

Ketika digunakan sebagai pengobatan sebelum dan sesudah, minyak kelapa membantu mengurangi hilangnya protein. Sebelum merawat rambut Anda dengan tambahkan ½ sendok makan minyak kelapa kemudian gosok minyak dari akar  ke ujung rambut. Kemudian biarkan minyak kelapa pada rambut Anda selama satu jam sebelum dibilas dengan air.

8. Krim untuk Ruam dan Luka bakar

minyak kelapa membantu untuk mengutangi luka bakar dan ruam. Banyak orang telah menggunakannya ketika anak-anak mereka memiliki ruam akibat popok. Setetes kecil minyak kelapa selalu membantu untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan ruam popok.

9. Perawatan Kutikula

Minyak kelapa adalah keajaiban untuk kuku Anda! Pijat kuku kaki dan kuku jari dengan minyak kelapa sesering yang Anda ingin membantu menjaga kutikula. Sifat anti-jamur dari minyak kelapa juga bermanfaat untuk menjaga jari-jari kaki terbebas dan terlindungi dari infeksi jamur.