Home » , , » 4 Alasan Mengapa Anda tidak Harus Minum Minuman Energi

4 Alasan Mengapa Anda tidak Harus Minum Minuman Energi


Lain kali ketika Anda ingin mendapatkan lebih banyak energi berpikir sebelum Anda membeli minuman energi. Mengkonsumsi terlalu banyak jenis minuman adalah berbahaya.

Bukan mengandalkan gula dan kafein untuk membantu Anda untuk mencapai hari yang sibuk, cobalah untuk berjalan atau hanya minum air untuk energi yang tahan lama.

Ini adalah sisi negatif dari minum minuman energi.

STRES DAN GELISAH


Salah satu yang paling alasan penting mengapa Anda harus berhenti minum minuman energi adalah kenyataan yang dapat menyebabkan meningkatnya kegelisahan dan stres. Beberapa minuman energi memiliki sejumlah besar kafein daripada apa yang tertulis pada label. Terlalu banyak kafein dapat menyebabkan stres kronis dan takikardia.
GULA TINGGI

Meskipun yang akan Anda dengan energi buatan, minuman ini mengandung banyak gula. Dalam beberapa dari mereka diketahui yang mengandung rata-rata 15 sendok kafein. Kecuali yang dapat menyebabkan hiperglikemia, dapat membuat Anda dehidrasi, untuk sistem kekebalan tubuh yang rendah, menyebabkan radang perut dan menambah berat badan.

PERUBAHAN MOOD

Jika Anda secara teratur mengkonsumsi minuman energi, mungkin Anda akan ingin untuk berpikir jika Anda harus terus. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang biasa minum minuman energi mengalami penurunan kadar serotonin. Zat ini dikenal sebagai hormon kebahagiaan. Ketika tingkat dalam darah menurun itu menyebabkan suasana hati yang marah, depresi dan kegelisahan.

INSOMNIA


Meskipun dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak energi dan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, itu tidak membantu ketika Anda harus tidur. Seperti minuman dapat membuat Anda untuk memiliki takikardia dan kelelahan, karena yang Anda tidak bisa tertidur. Untuk menghapusnya dari tubuh dan efek buruk minum banyak air, berolahraga dan makan makanan sehat.