Home » , , , , , » Smoothies Buah Yang Membakar Kalori

Smoothies Buah Yang Membakar Kalori

Smoothies ini adalah seperti contoh sempurna membuktikan bahwa buah itu lezat dan sehat. Pilih smoothie Anda dan membakar kalori.

Smoothie Jeruk


1 jeruk Orange, 1 jeruk Siam, ¼ lemon, sedikit mint

Kupas jeruk Orange , jeruk Siam dan lemon dan buang bijinya untuk menghindari rasa pahit. Campur semuanya bersama-sama dalam blender, dan terakhir tambahkan daun mint.

Smoothie apel dan pir


Pir harus cukup matang, untuk menghilangkan keasaman apel.

Dibutuhkan 2 apel dan 1 buah pir. buang bagian tengah, potong buah-buahan tersebut menjadi bentuk kubus dan campurkan dalam blender.

Smoothie Semangka

Minuman dengan warna yang menarik dan efek pendinginan yang ideal untuk musim panas. Anda tidak perlu buang bijinya; itu sudah cukup semangka hanya cincang dan campuran dalam blender.

Jika diinginkan, tambahkan sedikit kayu manis atau mint.

Smoothie Peach (buah persik)


2 buah persik matang, ½ cangkir stroberi

kupas buah persik  kemudian campurkan dengan stroberi dan masukkan blender sampai Anda mendapatkan campuran halus. Tambahkan beberapa rempah-rempah dengan rasa manis.

Smoothies yang ideal untuk minum bukannya sarapan atau makan malam, dan dapat digunakan sebagai antioksidan yang akan membersihkan tubuh Anda dari akumulasi lemak.


so, tinggal pilih mana yang smoothie mana yang anda sukai. untuk saran coba untuk mengkonsumsinya minimal dalam satu bulan adar anda bisa melihat hasilnya.